Monday

Tips Menata Interior Minimalis Rumah Kecil.





Jika anda akan membangun atau sudah memiliki rumah namun dengan luas yang tidak besar. Pasti dalam pikiran anda sangat menginginkan memiliki perabot yang ideal dengan penataan yang tepat sesuai dengan masing masing ruangan yang ada. Yang perlu diperhatikan ketika mendesain rumah kecil minimalis adalah menententukan desain interior apa yang tepat yang Anda inginkan. Berapa banyak kamar tidur, ruangan apa saja yang inginkan, apa ada ruangan untuk kebutuhan khusus? Tentukan dulu jumlah dan berapa luasan masing-masing ruangan, setelah itu baru Anda bisa mencari bagaimana mendesain interior rumah minimalis impian Anda.


Janganlah anda ragu untuk bereksperimen dengan warna, bentuk, gaya interior yang akan digunakan. Tak ada salahnya Anda memberikan warna terang dan dikomposisikan dengan warna netral untuk mengimbanginya. Apalagi jika anda adalah pasangan muda. Demikian juga dengan perabotan, tak harus senantiasa berbentuk kotak-kotak. Coba padu padankan dengan perabotan lain yang lebih unik. Kursi, ruang makan juga tak harus tampil seragam. Jendela juga tak harus sama besar. Coba bereksperimenlah dan tampil lebih berani agar mendapatkan interior yang lebih fun dan stylish.

Tempat tinggal atau hunian merupakan investasi jangka panjang jadi anda jangan ragu lagi untuk mendesain interior untuk memperoleh hasil yang maksimal sesuai keinginan. Kami siap membantu mewujudkan impian anda mendesain dan membuat interior dengan hasil terbaik. Hubungi kami De-Interior.com